Senin, 21 November 2011

Download Blackhawk Web Browser Terbaru 2012

Download Blackhawk Web Browser Terbaru 2012 - Software Blackhawk Web Browser Terbaru 2012 Salam hangat buat sobat blogger semua....gimana kabar hari ini????sehat kan???selamat beraktifitas ya sob,semoga aktifitas kali ini banyak memberi manfaat dan ilmu baru buat sobat blogger semua......

Pada postingan saya kali ini,saya ingin berbagi info Web Browser yang tentunya banyak memberi manfaat bagi sobat,blackhawk nama nya,Blackhawk web browser 2012
Fitur nya kurang lebih seperti google chrome,namun ada yang menarik pada browser ini,yaitu sobat semua bisa lebih mudah menemukan tool-tool yang berguna untuk blog dan web sobat,dan juga bisa menonton tv online,untuk lebih lengkapnya silahkan sobat coba sendiri,saya juga sedang mencoba browser ini,menurut saya di samping performance nya yang ringan,tampilannya juga menarik di tambah pula dengan tool-tool dan aplikasi yang membuat browser ini cukup handal bagi saya.
Screenshot :


Oia sobat juga bisa merubah tampilannya layaknya mozilla firefox dan google chrome kesayangan sobat,
silahkan bagi sobat yang ingin mencoba dan lumayan buat nambah2 koleksi web browser sobat.

Link Download :



Sekian dulu info dari saya,jika ada kesulitan....
Silahkan berkomentar di bawah
Semoga Bermanfaat
^_^

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar