Sabtu, 26 November 2011

Google Cermin - Google Reverse

Google Reverse - Lagi pengin update postingan tapi binggung pengin posting apa ya???,ga sengaja dapat bisikan dari tetangga sebelah ada ga tampilan google yang lainnya???akhirnya muncul ide buat cari2 tampilan yang lain,eh ketemu juga akhirnya,itung2 buat nambahin koleksi tampilan google saya.
Binggung saya buat deskripsi tampilan google yang satu ini,jadi saya kasih tau intinya saja deh sob,
Tampilan ini sebenarnya seperti kita melihat google dari cermin,

berikut cara - cara nya :

  • Seperti biasa buka aplikasi google chrome sobat (saya merekomendasikan google chrome karena lebih cepat),jika belum pake google chrome bisa pake yang lainnya kaya mozilla firefox
  • ketik www.google.com atau co.id . 
  • ketik " GOOGLE REVERSE " cara pengetikannya seperti gambar di bawah ini biar lebih cepat akses nya .


Sim salabim abakadabra,Google nya kaya lagi bercermin,ga tau deh ganteng pa cantik google nya,hehehehehe

NB : Jika sobat ingin melihat tampilan google yang lain bisa klik link di bawah ini :





Sekian Info dari saya
Mohon maaf kalo ada salah salah kata,saya di sini hanya ingin berbagi kepada sobat semua 
Semoga Bermanfaat 
^_^
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar