Kamis, 24 November 2011

Google Pelangi - Google Rainbow

GOOGLE RAINBOW Sesuai tema hari ini yang bertepatan dengan pernikahannya putra bapak SBY presiden kita,hehehe
saya mencoba berbagi keindahannya lewat tampilan google yang saya dapat kan dari mbah google pula,hehehe muter2 saja ya???hehehe,
gpp yang penting berbagi....sobat yang sudah pada tau diem ja ya,buat yang sudah lupa moga ja inget kembali,yang belum tau silahkan di simak buat nambah wawasan dan informasi guna membangun negara kita tercinta (hahahaha, gag nyambung ya sob)

Sebenarnya ini ga beda jauh dengan postingan saya tentang Google Bola , Google Hancur dan Google Berputar .
11 : 12 lah sob,hehehehehhe

Berikut caranya agar google mengeluarkan kemilau cahaya nya :


  • Seperti biasa buka aplikasi google chrome sobat (saya merekomendasikan google chrome karena lebih cepat),jika belum pake google chrome bisa pake yang lainnya kaya mozilla firefox .
  • ketik www.google.com atau co.id .
  • ketik " Google Rainbow " cara pengetikannya seperti gambar di bawah ini biar lebih cepat akses nya .


Sim salabim abakadabra, google nya berkilau seperti pelangi,hehehhehehehe.....indah ga sob????

Sekian Info dari saya,
Mohon maaf kalo ada salah salah kata,saya di sini hanya ingin berbagi kepada sobat semua
Semoga Bermanfaat
^_^
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar