Senin, 05 Desember 2011

Google Bengkak - Epic Google

Solution-u -Mumpung lagi rajin posting ni,hehehe...Jangan heran liat judul posting kali ini ya sob,Google Bengkak - Epic Google,karena kalo heran bisa pusing 7 keliling sendiri,hohohohohoho.....




Kali ini postingan saya mengenai tampilan google lagi...kenapa????
karena teman saya da yang request,jadi langsung saja saya publish postingan ini.....
Oia bagi sobat yang ingin tau tentang tampilan google yang lain,silahkan klik di bawah ini : 


Dan tambahannya silahkan sobat cermati baik - baik postingan saya kali ini,hehehehehe
Nama tampilan google ini adalah " epic google  "
Deskripsi tampilan ini adalah tampilan google sobat menjadi besar dan terus membesar tanpa henti...
Daripada bosan membaca tulisan saya yang jelek ini,langsung saja deh...hohohoho

Berikut cara- cara nya sob :

  1. Seperti biasa buka aplikasi google chrome sobat (saya merekomendasikan google chrome karena lebih cepat),jika belum pake google chrome bisa pake yang lainnya kaya mozilla firefox
  2. ketik www.google.com atau co.id . 
  3. ketik " Epic Google " cara pengetikannya seperti gambar di bawah ini biar lebih cepat akses nya .


Simsalabim adakadabra,selamat tampilan google sobat menjadi bengkak atau terus membesar,seperti apa y???
Silahkan berpendapat sendiri - sendiri,tapi jangan yang negatif ya sob,hehehe...
Sekian info dari saya
Semoga Bermanfaat buat sobat semua

^_^
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar