Kamis, 29 Desember 2011

Template Blog Keren Adsense Ready

Solution-u - Pada postingan saya kali ini,saya ingin berbagi template yang mungkin sobat blogger cari.
Sebelumnya kenapa saya posting tentang template blog keren adsense ready ini karena saya pribadi belakangan ini kurang percaya diri dengan template blog saya,akhirnya saya gonta ganti template yang cukup melelahkan prosesnya dan sangat menggangu aktivitas blog saya dan saya putuskan untuk memakai template blog keren adsense ready ini.

Kebanyakan blogger mungkin menginginkan template blog yang simple,sederhana dan serba guna,selain enak di liat juga bisa untuk meletakkan posisi iklan yang strategis yang tentunya berguna untuk earning adsense sobat blogger semua,istilahnya sambil menyelam minum arak air.Disamping itu selain persoalan diatas saya harap dengan postingan saya tentang template blog keren adsense ready ini bisa membuat pengunjung template blog sobat menjadi betah karena tampilan template ini friendly menurut saya.

Jika menurut sobat template blog keren adsense ready ini kurang seo,sobat bisa menambahkan sendiri agar template ini bisa seo ready,untuk lebih lengkap silahkan sobat baca postingan saya si newbie ini tentang panduan pengenalan seo ,mungkin seperti itu pandangan newbie ini tentang postingan template blog seo keren adsense ready ini,jika ada kekurangan saya minta maaf.

ok cukup basa basi nya

Template blog keren adsense ready ini namanya Mash 2 (Mashable Inspired)




                                                     Demo                                                                 Download


Template Features :

  • New big size banner at the header with size 728×90
  • Latest post in big size (Inspired from Mashable)
  • Small thumbnails with grabs the image automatically and crops it
  • Cool page navigation to give Mashable feel to the navigation
  • Related post box at the end of every post
  • Subscribe Widget
Sekian postingan sederhana dari saya tentang Template blog keren adsense ready
saya minta maaf jika ada kesalahan,selamat mencoba,semoga bermanfaat.

Share this article :

1 komentar: