Senin, 09 Januari 2012

Darimana Inspirasi Sobat Berasal?

Solution-u - Pada postingan saya kali ini,saya ingin mengajak sobat semua untuk berbagi tentang darimana inspirasi sobat berasal?. Seperti yang sobat lakukan setiap hari tentu setiap aktivitas,hobby dan rutinitas setiap hari sobat semua tidak lepas dari orang yang menjadi tauladan sobat bisa keluarga,teman,pacar mungkin juga dari selingkuhan,hehehehe.

Kita tidak bisa berkarya tanpa inspirasi,bagi kita inspirasi merupakan suatu pedoman dasar kita berkreasi,entah itu berkreasi lewat blog,music,olahraga,pekerjaan dan banyak lagi lainnya menurut kreativitas sobat sendiri.Butuh waktu yang lumayan lama atau mungkin cepat tergantung dari kemauan sobat semua untuk menjadikan inspirasi yang kita dapat menjadi suatu kreativitas yang bermanfaat bagi orang lain sekitar kita. 

Mungkin sobat sudah banyak mendengar kisah- kisah sukses yang terinspirasi dari tokoh yang menjadi tauladan bagi mereka.Tokoh besar yang menjadi inspirasi bisa dari berbagai kalangan seperti steve job,bill gates,einstein,slash,steve vai vaughan,christian ronaldo,david beckham dan banyak lagi.

Untuk saya sendiri khususnya dalam dunia blog,inspirasi saya banyak berasal dari mbah google dan dari sobat blogger juga yang berlalu lalang silih berganti maen di solution-u yang tidak bisa di sebutin satu - satu.
Terimakasih banyak buat sobat blogger semua yang sering maen ke blog jelek ini.

Tulisan sederhana ini saya persembahkan untuk semua sobat blogger,

"Kalianlah Inspirasiku"


Semoga Indonesia ke depan akan selalu bermunculan blogger dengan segudang kreasi yang akan bersaing di kancah dunia...Amien...

Orang yang mau menjadi sukses adalah orang yang bisa menghargai inspirator nya dalam berbagai hal apapun.

Bagaimana dengan sobat?silahkan tulis darimana inspirasi sobat berasal? di kotak komentar di bawah.

Sekian dulu postingan sederhana saya,
Terimakasih

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar