Kamis, 19 Januari 2012

Noiseware - Plug in photoshop untuk menghilangkan bercak ( Noise )

Solution-u - Pada postingan saya kali ini,saya ingin sedikit memberikan bocoran tutorial photoshop,tapi yang kali ini saya mau share bukan trick nya melainkan plug-in photoshop yang bisa membuat photo kita yang bertaburan bercak ( noise ) seakan - akan di edit dengan kamera kualitas tinggi padahal cuma menggunakan kamera hape 3,2 MP, hmm seperti apa ya???

Sebelum saya mulai, yang perlu sobat ingat ini cuma plug-in photoshop,bukan sebuah software yang mana bisa membuat photo kita langsung menjadi sempurna seperti yang kita harapkan,semua butuh  proses dan kerja keras kawan. sama seperti postingan saya tentang 10 tutorial photoshop keren banget , jika kita ingin menghasilkan photo idaman kita yang bagus dalam pengeditan photo tersebut kita harus extra sabar dan kerja keras yang membutuhkan banyak Inspirasi tinggi.

Kegunaan plug-in ini adalah mengurangi atau menghilangkan noise pada photo agar photo lebih terlihat mulus tanpa bercak ( noise ).

Screen shot nya :

Maaf pake photo saya sendiri,bukan maksud buat narsis,hehehe

Link Download :


Password : solution-u.blogspot.com

Cara Instal :
Silahkan sobat copy file noiseware yang sudah sobat download tadi di folder instalan photoshop ( C:\Program Files\Adobe\Photoshop CS\Plug-Ins ) seperti gambar di bawah ini :


Cara pemakaian :
Pilih filter terus imagenomic terus noiseware profesional

klik untuk memperbesar gambar


klik untuk memperbesar gambar


Sekian dulu postingan sederhana dari saya,jika kesulitan silahkan tinggal kan komentar di bawah
Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar